Monday, May 16, 2011

Dikalahkan Spurs, pelatih Liverpool kecewa.

Assalamu'alaikum W.B.T dan salam Ukhwah.
Jom sembang-sembang bola :

Headline News Flash Pesatbola | Published on 16/05/11 13:12

LIVERPOOL, PESATNEWS- Kekalahan 2-0 atas Totenham Hotspurs, membuat pelatih Liverpool Kenny Dalgish kecewa berat. King Kenny menilai timnya bisa menuai hasil lebih baik.

“Saya pikir, mereka (Tottenham) memulai pertandingan ini jauh lebih baik daripada kami. Bahkan mereka bisa mencetak gol. Kami nampak belum seperti bermain dalam 25-30 menit pertama,” bilang The Scot dalam sebuah wawancara sebagaimana di sitat Livepoolfc, Senin (16/5)

Redknapp pun tidak menyangkal, timnya mendapat perlawanan sulit saat coba bangkit di awal babak kedua lantaran wasit Howard Webb memberikan hadiah penalti kepada Tottenham secara tidak langsung menjatuhkan moral bertanding The Anfield Gank’s

“Di babak kedua, meraka (Tottenham) mendapatakan dua gol. Itu membuat mereka pijakan nyata dalam pertandingan tersebut. Sulit bagi kami untuk merusak pertahanan mereka,” tukas Dalglish seraya tidak mau memberikan komentar lebih lanjut mengenai keputusan wasit.

“Saya tidak di sini untuk mensponsori FA. Hal ini tidak membantu semua orang bahwa kami tidak bisa mengungkapkan pikiran kami yang sebenarnya bahkan lebih mengecewakan dari keputusan ofisial pertandingan tanpa harus menjelaskan keputusan mereka,” jelas Dalglish.

Berkat kekalahan ini, Liverpool harus puas berada di peringkat ke enam. Kendati demikian, jalan mereka untuk tetap berkompetisi di pentas Europa League tetap terbuka lebar asalkan tim Kota Pelabuhan itu meraup poin sempurna di pertandingan terakhir saat bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa.

IBM - Kepada peminat-peminat Liverpool, jangan putus asa. Kita tunggu kebangkitan the Reds di musim yang baru nanti.

"You'll Never Walk Alone"

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...